Polsek Jonggol Cek TKP Kebakaran Rumah yang Terjadi Akibat Konsleting Listrik

Tedi Setiawan (HSD)

BOGOR, JAWA BARAT717 Dilihat

BOGOR JAWA BARAT || Media MatarakyatNews.com,11/04/2024

Polres Bogor – Piket Reskrim dan Binmas telah melakukan pengecekan TKP milik Bapak Suhendri yang terbakar akibat konsleting listrik pada hari Jumat 12 April 2024 sekira pukul 01.00 Wib, Kp. Bengkok Ds Jonggol Kec Jonggol Kab Bogor.

Kejadian tersebut terjadi di Desa Jonggol, Kabupaten Bogor. Diketahui terjadinya kebakaran rumah akibat konsleting listrik pada pukul 01.00 WIB.

Baca Juga  Polsek Caringin Lakukan Pengecekan Lokasi TKP dan Tindak Lanjut Penyelidikan Terkait Adanya Aksi Tawuran Yang Meresahkan Warga Masyarakat

Berdasarkan keterangan Acih selaku saksi, melihat bahwa terdapat percikan api besar dirumah milik Bapak Suhendri yang dimana pemilik rumah sedang pergi bersilaturahmi.

Melihat terdapat percikan api, Acih lantas berteriak dan meminta pertolongan oleh warga sekitar untuk segera memadamkan api yang pada akhirnya berhasil dipadamkan tanpa oleh warga.

Dari keterangan saksi, kebakaran rumah milik Bapak Suhendri diduga akibat konsleting listrik. Atas kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa, melainkan kerugian materil sebesat Rp 50.000.000.- (lima puluh juta rupiah)

Baca Juga  Polsek Cibinong Lakukan Pengecekan Terkait Musibah Bencana Alam Akibat Hujan Deras dan Angin Kencang Disertai Petir Di Wilayah Hukum Polsek Cibinong

Pihak kepolisian melakukan pengecekan tkp dan mengamankan lokasi kejadian, serta mendokumentasi dan mencari keterangan saksi untuk pelaporan kepada pimpinan.

Red – MatarakyatNews
Tedi Setiawan (HSD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *