Polsek Nanggung Bersama Instansi Terkait Lakukan Pengecekan Adanya Laporan Bencana Alam Tanah Longsor / jembatan amblas Dampak Intensitas Hujan Tinggi di Wilayah Desa Hambaro kec Nanggung Kab. Bogor

BOGOR JAWA BARAT || Media MatarakyatNews.com, 01/05/2024, Polres Bogor – Selasa, Tanggal 30 April 2024, sekitar Jam 21.00 wib telah Terjadi Bencana alam jembatan amblas jalan penghubung kp legok Kemang menuju kp pasir hihid desa Hambaro Kecamatan Nanggug kabupaten Bogor amblas Akibat Hujan Intesitas Tinggi yang Terjadi Turun Hujan pada hari selasa tgl 30 April 2024, sehingga mengakibatkan aksen jalan penghubung Kp legok Kemang menuju Kp pasir hihid Desa Hambaro kec. Nanggung kab. Bogor. Tidak bisa di lalui oleh R2 dan R4 tidak ada korban jiwa .

Baca Juga  Polsek Cibinong Lakukan Olah TKP Tetkait Temuan Mayat Dalam Rumah

Kapolsek Nanggung AKP Ade Kamsa menjelaskan tindakan Pihak Kepolisian Polsek Nangung bersama Instansi terkait lainnya telah mendatangi lokasi TKP dan mengambil langkah2 yg dilakukan atas peristiwa teesebut dengan Menerima Laporan adanya peristiwa amblas jalan yg diduga diakibatkan curah hujan yg tinggi, Melakukan Cek Tkp, Melakukan koordinasi dengan pihak2 terkait, Melakukan pengecekan bersama Kepala Desa dan instansi terkait, dan Melaporkan kepada pimpinan tertinggi.

Baca Juga  Adanya Rumah Ambruk di Ciomas, Polsek Ciomas Lakukan Pengecekan Bersama Instansi Terkait

Sampai dengan saat ini, situasi di lokasi jembatan amblas tersebut belum bisa dilalui oleh pengendara R2 maupun R4 ,warga masyarakat yang akan melaksanakan aktivitas nya menggunakan jalan alternative kp pasir Eurih. warga masyarakat saat ini bergotong royong dengan menggunakan alat manual berupa cangkul dan alat seadanya, sampai saat ini situasi msh dlm keadaan kondusif, perkembangan lanjut akan dilaporkan kembali.

Baca Juga  Polsek Babakan Madang Dan Intansi Terkaik Lakukan Penanganan Cepat Longsor di Desa Karang Tengah Bogor

Red – MatarakyatNews
Tedi Setiawan (HSD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *