Polsek Tamansari Pantau Keamanan dan Kondisi Objek Wisata Curug Nangka Kabupaten Bogor

Tedi Setiawan (HSD)

BOGOR JAWA BARAT || Media MatarakyatNews.com,10/04/2024,

Polres Bogor – Polsek Tamansari melakukan monitoring intensif terhadap keamanan dan kondisi objek wisata Curug Nangka yang terletak di Kp. Sinarwangi, Desa Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor pada hari Rabu ini. (10/04/2024)

Kapolsek Tamansari, IPTU Jajang, disebutkan bahwa objek wisata ini memiliki kapasitas maksimum 5000 orang dengan jam operasional dari pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB. Pada hari tersebut, jumlah pengunjung yang datang mencapai 100 orang.

Baca Juga  Terjadi Peristiwa Kebakaran Gereja Bethel Wilayah Jonggol, Polsek Jonggol Cek Lokasi Bersama Instansi Terkait Dan Lakukan Olah TKP

Untuk menjaga keamanan dan kelancaran di objek wisata tersebut, Polsek Tamansari menerjunkan 3 personel kepolisian. Selain itu, upaya pengaturan arus lalu lintas juga dilakukan untuk memastikan para pengunjung dapat mencapai lokasi wisata dengan aman dan lancar.

Salah satu fokus utama dari monitoring ini adalah memberikan himbauan kepada pengunjung untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan menghindari kerumunan. Himbauan juga diberikan kepada pengelola objek wisata untuk memastikan kepatuhan terhadap aturan serta menjaga keamanan dan keselamatan para pengunjung.

Baca Juga  𝗞𝗲𝗴𝗶𝗮𝘁𝗮𝗻 𝗥𝘂𝘁𝗶𝗻 𝗝𝘂𝗺𝗮𝘁 𝗖𝘂𝗿𝗵𝗮𝘁 𝗕𝗲𝗿𝘀𝗼𝘀𝗶𝗮𝗹𝗶𝘀𝗮𝘀𝗶 𝗗𝗲𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗠𝗮𝘀𝘆𝗮𝗿𝗮𝗸𝗮𝘁 𝗞𝗮𝗯𝘂𝗽𝗮𝘁𝗲𝗻 𝗕𝗼𝗴𝗼𝗿

Situasi secara umum di objek wisata Curug Nangka dinilai dalam keadaan aman dan terkendali. Meskipun demikian, Polsek Tamansari terus mengawasi dan siap bertindak cepat dalam menghadapi berbagai situasi yang mungkin terjadi, Semoga kegiatan ini dapat terus meningkatkan keamanan dan keselamatan bagi para pengunjung objek wisata di Kabupaten Bogor.

Red – MatarakyatNews
Tedi Setiawan (HSD)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed