Sekolah Di Liburkan, Akibat Dampak Abu Vulkanik Gunung Ruang, Tagulandang

CS

MEDIA MATARAKYATNEWS || Sulawesi Utara || Rabu, 01/05/2024, – Berdasarkan Informasi lewat surat edaran kepala pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi Nomor : /GL.03/BGV/2024. Tanggal 30 april 2024.

Menerangkan, bahwa erupsi yang di maksud, abu vulkanik dari gunung Ruang telah menyebar ke seputaran wilayah kota Manado, bahkan sampai ke kabupaten Minahasa Utara.

Baca Juga  SIDANG KASUS SENGKETA TANAH YANG DI JADIKAN TERDAKWA ATAS TANAHNYA SENDIRI. HAKIM PN MANADO BACAKAN PUTUSAN SELA. BEGINI BUNYI PUTUSAN

Maka, di mintakan kepada saudara – saudara untuk meliburkan sementara kegiatan belajar mengajar sekolah di wilayah masing – masing sampai dengan kondisi kembali kondusif dan memungkinkan di laksanakan kegiatan belajar mengajar tersebut.

Hal ini pun di tegaskan dengan surat dari Pemerintah Provinsi Sulawesi utara lewat Sekretariat Daerah, Steve A. Kepel, ST, M.Si.

Baca Juga  Penegasan Ketua Majelis Dewan Pendiri Laskar Merah Putih Terhadap Kepengurusan Yang SAH di Sulawesi Utara. Simak Tanggapanya;

Begini bunyi surat pemberitahuan ini,

Red – MataRakyatNews
CS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *