Seruan Aksi SULUT Darurat Mafia Tanah Dan Korupsi

Nj/CS

SULAWESI UTARA470 Dilihat

MEDIA MATARAKYATNEWS || MANADO, 20/04/2024 – Seruan aksi damai Darurat Mafia Tanah Dan Korupsi di Sulawesi Utara beredar di sosial Media (WA/FB).

Seruan aksi damai ini, rencana akan di gelar pada Rabu, 24/04/2024. Jam : 10.00 sampai 17.00 Wita. Titik Kumpul Tamada Cafe Winangun. Gerakan ini di prakarsai oleh Gerakan Rakyat Anti Mafia (GERAM) dan Rakyat anti korupsi (RAKO).

Baca Juga  Ketum PSI Kaesang Pangarep kunjungi Bumi Nyiur Melambai Manado

Seruan berbunyi : Kepada siapa saja yang peduli dengan pemberantasan Mafia tanah dan Korupsi di Sulawesi Utara untuk melibatkan diri dalam aksi”.

Masyarakat merasa geram dengan perlakuan para Mafia tanah di Sulut yang sulit tersentuh hukum. yang walaupun tersentuh hukum, jerat hukumannya sangat ringan sehingga membuat para Mafia tanah semakin bereaksi. Ulah Mafia Tanah yang telah banyak mengorbankan rakyat kecil, sepak terjang mereka selalu berjalan mulus. Entah siapa yang membekingi mereka, sehingga sulit bagi masyarakat kecil yang punya hak sah, untuk melawan para mafia-mafia tanah dan korupsi tersebut. bagaimana tidak Mafia tanah dan koruptor semakin marak dan berkeliaran di bumi Nyiur Melambai ini, ungkap salah seorang warga yang merahasiakan identitasnya.

Baca Juga  Joune Ganda-Kevin W Lotulung  Kembali di Usung Oleh DPD PDI Perjuangan Sulut Dalam Pilkada Minut 2024, JG-KWL Lanjutkan!

Kami masyarakat merasa resah dengan aksi Mafia tanah di Sulut. Seruan Aksi damai Darurat Mafia Tanah yang akan berlangsung di Manado merupakan bentuk kekesalan masyarakat terhadap Mafia tanah dan korupsi yang berkeliaran di Sulut.

 

RED – MEDIA MATARAKYATNEWS
Nj/CS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *