Seruan Aksi SULUT Darurat Mafia Tanah Dan Korupsi

SULAWESI UTARA618 Dilihat

MEDIA MATARAKYATNEWS || MANADO, 20/04/2024 – Seruan aksi damai Darurat Mafia Tanah Dan Korupsi di Sulawesi Utara beredar di sosial Media (WA/FB).

Seruan aksi damai ini, rencana akan di gelar pada Rabu, 24/04/2024. Jam : 10.00 sampai 17.00 Wita. Titik Kumpul Tamada Cafe Winangun. Gerakan ini di prakarsai oleh Gerakan Rakyat Anti Mafia (GERAM) dan Rakyat anti korupsi (RAKO).

Baca Juga  Mengenal Sosok Advokat DR. Santrawan Totone Paparang, SH, MH, M.Kn. Di Kenal Ramah Dan Berjiwa Sosial

Seruan berbunyi : Kepada siapa saja yang peduli dengan pemberantasan Mafia tanah dan Korupsi di Sulawesi Utara untuk melibatkan diri dalam aksi”.

Masyarakat merasa geram dengan perlakuan para Mafia tanah di Sulut yang sulit tersentuh hukum. yang walaupun tersentuh hukum, jerat hukumannya sangat ringan sehingga membuat para Mafia tanah semakin bereaksi. Ulah Mafia Tanah yang telah banyak mengorbankan rakyat kecil, sepak terjang mereka selalu berjalan mulus. Entah siapa yang membekingi mereka, sehingga sulit bagi masyarakat kecil yang punya hak sah, untuk melawan para mafia-mafia tanah dan korupsi tersebut. bagaimana tidak Mafia tanah dan koruptor semakin marak dan berkeliaran di bumi Nyiur Melambai ini, ungkap salah seorang warga yang merahasiakan identitasnya.

Baca Juga  Ayo, Buruan Ke Samsat, Ada Pemutihan Kendaraan Tahunan dan 5 Tahunan, Resmi Di Buka. Berlaku 1 April - 23 Desember 2024. Bawa Berkas - Berkas Ini

Kami masyarakat merasa resah dengan aksi Mafia tanah di Sulut. Seruan Aksi damai Darurat Mafia Tanah yang akan berlangsung di Manado merupakan bentuk kekesalan masyarakat terhadap Mafia tanah dan korupsi yang berkeliaran di Sulut.

 

RED – MEDIA MATARAKYATNEWS
Nj/CS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *