Temuan Orang Tidak Sadarkan Diri di Desa Cidereum Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor

Tedi Setiawan (HSD)

BOGOR, JAWA BARAT529 Dilihat

BOGOR JAWA BARAT || Media MatarakyatNews.com, 22/04/2024, Polres Bogor – Polsek Caringin mendapatkan laporan pengaduan oleh warga mengenai adanya temuan orang tidak sadarkan diri, yang terjadi di Kampung Cikereteg, Desa Cidereum Kabupaten Bogor.

Kapolsek Caringin AKP Ketut Laswarjana,SH,.MM menjelaskan Kejadian peristiwa penemuan orang tidak sadarkan diri terjadi pada hari Minggu, 21 April 2024 pada pukul 19.15 WIB.

Baca Juga  Polsek Sukaraja Bersama Team Identifikasi Polres Bogor Tindak Lanjuti Cek Olah TKP Penemuan Jasad Bayi Di Aliran Kali Ciluer Sukaraja

Menanggapi pengaduan laporan tersebut, Pihak Anggota Piket patroli, Aiptu Erwin Limbong dan Anggota Piket Reskrim, A. Saeful mendatangi TKP untuk evakuasi.

Evakuasi tersebut dilakukan dengan membawa ke RSUD Ciawi untuk penanganan medis. Setelah penangan medis, Rio selaku seorang yang tidak sadarkan diri dimintai keterangan guna informasi lebih lanjut, diduga kelelahan dan mengalami sakit pada tubuh.

Baca Juga  Polsek Cibinong Tindak Lanjuti Aduan Masyarakat Adanya Pencurian Sepeda Motor

Atas kejadian tersebut, Anggota Piket Patroli dan Anggota Piket Reskrim yang disaksikan oleh ketua Rw serta tokoh masyarakat, mengantarkan Rio dan diserah terimakan oleh pihak keluarga.

Red – MatarakyatNews
Tedi Setiawan (HSD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *