Terjadi Kebakaran Mobil Xenia di Sekolah Amalia Diduga Akibat Konsleting Listrik, Polsek Cibinong bersama Damkar Lakukan Penanganan Cepat Tidak Ada Korban Jiwa

Tedi Setiawan (HSD)

BOGOR JAWA BARAT || Media MatarakyatNews.com, Polres Bogor – Senin, 22 April 2024 adanya terjadi kebakaran satu unit kendaraan roda emoat – Sebuah mobil jenis Xenia mengalami kebakaran di parkiran Lapangan Porseka, Kampung Kandang, RT 02/RW 06, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong. Kebakaran ini diduga disebabkan oleh konsleting listrik pada kendaraan tersebut. (23/4/2024)

Kapolsek Cibinog Kompol Waluyo,SH,.MH menjelaskan terkait Peristiwa kebakaran terjadi pada hari Senin, 22 April 2024, sekitar pukul 13.50 WIB, saat penjemputan murid di Sekolah Amalia. Menurut laporan dari Polsek Cibinong, mobil tersebut adalah milik Bapak Beny Kuswoyo. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, tetapi kendaraan mengalami kerusakan signifikan akibat api.

Baca Juga  Polsek Leuwiliang Tindak Lanjuti Perihal Berita Medsos Terkait Adanya Pasien Marah-Marah di IGD Puskesmas IGD Leuwisadeng Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor

Setelah kebakaran terjadi, warga sekitar segera melaporkan kepada layanan Siaga 112. Satu unit pemadam kebakaran tiba di lokasi dan berhasil mengendalikan api dalam waktu singkat. Situasi dinyatakan kondusif pada pukul 14.45 WIB.

Pihak Kepolisian menyatakan bahwa pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab pasti kebakaran dan mengumpulkan informasi detail tentang kendaraan, termasuk nomor polisi dan alamat pemilik. Namun, karena sekolah sudah tutup pada saat kejadian, investigasi lebih lanjut akan dilakukan pada hari berikutnya.

Baca Juga  Kepala Desa Sentul Alex Sandi Ridwan, S. Ip., M. Si Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2024

Polsek Cibinong mengimbau warga untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam penggunaan kendaraan, terutama terkait dengan instalasi listrik, untuk mencegah kejadian serupa di masa depan.

Red – MatarakyatNews
Tedi Setiawan (HSD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *