Yulius Selvanus Cagub Sulut Resmikan Kantor DPD Partai Gerindra Sulut di Jalan Santo Joseph, Kleak Kota Manado Sulut

MEDIA MATARAKYATNEWS || MANADO, 10/7/2024 – Cagub Sulut Yulius Selvanus resmikan kantor Dewan Pimpinan Partai (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Utara yang beralamat di Jalan Santo Joseph, Kleak Kota Manado Sulawesi Utara.

Tiba dari Bandara Samratulangi Manado, Rabu, (10/7/2024) pukul 06:00 WITA, di sambut ratusan rombongan pengurus Partai Gerindra Sulut, Relawan dan juga Simpatisan Se-Sulawesi Utara.

Diketahui kedatangan Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Yulius Selvanus dalam rangka mengadakan ucapan syukur atas terbitnya Surat Keputusan (SK) sebagai ketua DPD Gerindra Sulut sekaligus SK pencalonan Gubernur Sulut yang direkomendasikan langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. SK tersebut di serahkan langsung oleh Sekjen Partai Gerindra H. Ahmad Muzani di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) di Jakarta.

Baca Juga  Mencekam Gunung Ruang Kembali Meletus. Warga : Kali ini Lebih Dahsyat Dari Sebelumnya. Hujan Batu dan Gelap Gulitaย 

Acara Peresmian di awali dengan doa bersama yang dipimpin Pdt. DR. Hendri Runtunewe, S.Th. M.Si. ibadah berjalan Khidmat.

Dalam sambutan acara peresmian Yulius Selvanus mengatakan “Jangan ada perbedaan diantara kita”, torang samua Basudara, dan Torang samua satu.

Dalam satu atau dua hari kedepan saya akan kembali dari Jakarta dan menetap di manado untuk memimpin langsung tim relawan dan tim pemenang di sulut, Ucapnya”.

Baca Juga  MIRIS. HAKIM PUTUS MAFIA TANAH HANYA DI VONIS 1 TAHUN PENJARA. TIDAK ADA EFEK JERA, JUSTRU MEMBUKA PELUANG BESAR MAFIA TANAH DI SULUT SEMAKIN SUBUR

Ia melanjutkan “Mari kita sama-sama membangun Sulut, Janganlah ragu dengan pemimpinmu. Jangan duakan hatimu yakinkan hati. pak Prabowo yakin saya bisa memimpin Sulawesi Utara.

Hampir semua partai sudah bergabung dengan Tim kita semua. Tinggal 2 Partai yang belum bergabung dengan kita. Harapannya kedepan mereka juga sudah ikut bergabung dengan kita. tutur Yulius Selvanus dalam sambutannya”.

“Saya siap berjuang, saya bukan tipe pemimpin yang minta di layani. Saya diajarkan menjadi seorang pemimpin yang akan melayani” pungkasnya

Baca Juga  Bakal Calon Gubernur Sulut DR. Jimmy Rol Torar, SE, MM, M.A.P. Turut Menyambut Kedatangan Hashim Djojohadikusumo dan Rombongan di Bandara Samratulangi Manado

Acara di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai ungkapan syukur kepada Tuhan atas anugerahnya dalam kepemimpinan yang penuh rasa tanggung jawab, bijaksana, peduli serta menjunjung tinggi nilai – nilai budaya di masyarakat.
Bersama dengan seluruh pengurus dan kader di tingkat PAC Yang ada di Sulut, (Yulius), langsung meresmikan kantor DPD Partai Gerindra untuk di tempati.

Himbauannya Mari kita sama-sama membangun Sulawesi Utara Lebih Maju dan Sejahtera, “Baku Tongka kong Baku Beking Maju”.

RED-MATARAKYATNEWS
Editor : CS/Albertina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *