Tim 88 YSK Untuk Sulut 1 Turut Menyambut Kedatangan Yulius Selvanus di Bandara Samratulangi

Berita, MANADO470 Dilihat

MEDIA MATARAKYATNEWS || MANADO, 10/7/2024 – Calon Gubernur (Cagub) Sulut Yulius Selvanus tiba di bandara Samratulangi Manado, Rabu, (10/7/2024) pukul 06:00 WITA, dan di sambut ratusan Relawan dan Simpatisan, juga pengurus partai Gerindra. Rabu, (9/7/2024)

Calon Gubernur Sulut sekaligus Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara yang diberikan mandat langsung oleh ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Baca Juga  Rapat Koordinasi Perdana Tim Kampanye Daerah TKD Sulawesi Utara Pasangan Capres - Cawapres (Prabowo-Gibran) Di Hotel Aston Manado

Kedatangan Yulius Selvanus di sambut beberapa Tim Relawan dan Simpatisan salah satunya Tim 88 YSK untuk Sulut 1 yang ikut menyambut calon gubernur Sulut sekaligus ketua DPD partai Gerindra Sulawesi Utara.

Ketua 88 YSK untuk Sulut 1 Juliana Sondakh mengatakan Tim kita harus tetap solid untuk mendukung pak Yulius Selvanus, Torang rapatkan barisan amankan pak Yulius untuk maju dalam Pilkada November 2024 mendatang, ucap Juliana”.

Baca Juga  Dalam Pemerintahan Desa. Kedudukan Kepala Desa Apakah Lebih Tinggi Dari BPD. Teryata Beginiย 
Foto Juliana Sondakh Ketua Tim 88 YSK dan Juga Ketum Wanua Waraney Nusantara

Ia (Juliana) menambahkan Tim 88 YSK ikut serta dalam penyambutan karena begitu cintanya pengurus 88 YSK Sulut kepada pak Yulius Selvanus, jadi keterlibatan kami menunjukan dukungan penuh kepada Calon Gubernur Sulut yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus. tuturnya”.

Kemudian Calon Gubernur (Cagub) Sulut 2024 Yulius Selvanus bersama rombongan langsung menuju ke kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Utara yang baru, di Jl. Santo Joseph, kleak kota Manado.

Baca Juga  Kebakaran Hebat Terjadi Di TPA Sumompo Di Duga Penyebabnya Gas Metana. Warga Sekitar TPA Terkena Polusi Asap

Pantauan Media ini penyambutan Calon Gubernur Sulut terlihat para Relawan dan Simpatisan begitu antusias menyambut calon Gubernur pilihan rakyat Sulut di bandara Samratulangi Manado.

RED-MATARAKYATNEWS
Editor : CS/Albertina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *