Acara Puncak Moslem Binus Internasional School/MBIS (dahulu sekolah Bina Nusantara Batam) Yang Ke 14 Tahun di On Batam Mall Sangat Meriah

KEPULAUAN RIAU769 Dilihat

BATAM KEPULAUAN RIAU || Media MatarakyatNews.com,24/02/2024,’– Memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-14, Sekolah Bina Nusantara Batam (SBN), dengan nama baru Moeslim Binus Internasional School yang beralamat di Plamo Garden, Baloi Permai, Batam Kota, Batam menggelar Creavolution Fast 2024.

Kegiatan acara puncak HUT sekolah Bina Nusantara (Moslem Binus Internasional School)yang dilaksanakan di On Batam Mall tersebut diikuti seluruh siswa dan siswi dari tingkat Taman Kanak-Kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA) dan dari sekolah lain nya yang berada di kota Batam.

Pantauan, suasana hangat dan terharu terlihat saat Kepala Yayasan memberikan kata sambutan dan pemotongan nasi tumpeng tanda mengucap syukur kepada Allah SWT. Kemudian dilanjutkan penampilan menari, menyanyi, drama, puisi drumband, pramuka dan terakhir tari dari seluruh guru-guru pengajar dari sekolah Bina Nusantara Batam atau dengan nama baru Moslem Binus Internasional School.

Baca Juga  Nobar Di Sekretariat DPW KEPULAUAN RIAU Persaudaraan Barikade 98, Bersama Pemenangan Prabowo Gibran PRANA 08 DPW Kepulauan Riau, Pemenangan Anies Muhaimin, Pemenangan Ganjar Mahfud

Acara rangkaian kegiatan HUT ke14 tahun di adakan Bazar dari produk lain dari luar untuk memeriahkan acara tersebut.

“Creavolution Fest 2024 adalah merupakan bagian dari ulang tahun kita yang ke 14 tahun sejak didirikan pada tahun 2010 silam, ini juga merupakan salah satu program kreatif dari sekolah kita.

Dengan kegiatan hari ulang tahun Moslem Binus Internasional School ini di adakan lomba,namun lomba tersebut merupakan adalah ajang kreativitas dan bakat anak, ungkap kepala yayasan Bapak Ir H M T Hazairin,Katanya ke awak media.

Baca Juga  Demo Dikantor KPU Bintan Ricuh, Masa Aksi Semakin Bringas ( simulasi)

Sebelumnya puncak acara HUT Moslem Binus Internasional School di adakan beberapa lomba terlebih dahulu pada tanggal 22/02/2024 lomba tersebut,Solo Soong, Tahfiz, Story Telling, Photography,dan penampilan-penampilan lainnya yang diikuti semua siswa kita,kata ketua panitia Miss Sonia,”ungkapnya ke awak media.

Saat di jumpai oleh awak media panitia pelaksana acara puncak HUT sekolah Bina Nusantara/Moslem Binus Internasional School mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan seperti ini selalu di adakan setiap tahunnya, dan tahun ini sungguh luar biasa peserta dan undangan nya bisa mencapai 200 orang, acara puncak HUT Moslem Binus Internasional School yang di adakan hari ini adalah lomba mewarnai, singing, fashion show, dan pembagian hadiah untuk para pemenang lomba,kata ketua panitia, Miss Sonia,”tutup nya.

Baca Juga  Bahaya! Kawasan Industri Di KKOP Bandara Hang Nadim Tumpang Tindih Dengan Area Isolasi Bandara

Pihaknya berharap nantinya sekolah Bina Nusantara Batam atau dengan nama baru Moeslim Binus Internasional School Batam (MBIS) semakin lebih dikenal lagi oleh masyarakat Batam khususnya dan Kepulauan Riau (Kepri) umumnya.’

Red – MatarakyatNews.
Dotulong SH MH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *