AJR-AP Dua Purnawirawan TNI Dan Polri Siap Bertarung Dalam Pilwako Manado

Manado675 Dilihat

MANADO // MEDIA MATARAKYATNEWS, 29/03/2024 – Sosok DR. Adam Panto, SH.MH pria yang berwibawa dan komitmen ini siap maju sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Manado pada tahapan PILKADA Kota Manado.

Nama besar DR. Adam Panto, SH, MH membuatnya dilirik untuk masuk dalam bursa bakal calon Wakil WaliKota Manado.
Rupanya isu yang berhembus tersebut mendapat sambutan baik dari Adam Panto yang pengalamannya baik di politik maupun dunia Militer yakni TNI.

Baca Juga  Rapat Koordinasi Tim Pemenangan Minut 88 Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling (YSK) Untuk Sulut 1

Baru-baru ini, DR. Adam Panto, SH, MH
pun tak menampik jika dirinya punya minat untuk maju dalam Pilkada 2024 mendatang.
Dr Adam Panto SH. MH. merupakan pensiunan TNI berpangkat Kolonel Chk Purnawirawan tahun 2021 yang ikut mencalonkan diri untuk bisa berperan serta menyuarakan aspirasi rakyat demi kemajuan pembangunan, kesejahteraan Sulawesi Utara.

Saat di hubungi via WA oleh awak Media MatarakyatNews, Adam Panto mengatakan “dia akan maju bersama Brigjen Pol Purnawirawan Drs. Aridan J. Roeroe melalui jalur Independen, namun menurutnya bahwa jika ada partai Politik yang bersedia untuk jadi kendaraan mereka siap untuk itu”, jelasnya”.

Baca Juga  Tinutuan Menjadi Incaran Bagi Penikmat di Sulut Memasuki Awal Tahun Baru 2024

Di tempat berbeda, Bakal Calon Walikota Brigjen Pol Purnawirawan Drs. Aridan J. Roeroe mengatakan bahwa mereka siap berkompetisi dan biarkan masyarakat yang memilih sesuai dengan hati nurani, ucapnya”.

Sebagai Putra dari Mantan Ketua Sinode GMIM Pdt. Prof. DR. W.A. Roeroe. Drs. Aridan J. Roeroe yang di kenal Berprilaku rendah hati dan cukup di kenal di Sulawesi Utara.

Baca Juga  Dugaan Kriminalisasi Oknum Penyidik Terhadap Pencari Keadilan Atas Tanah Miliknya. Pakar Hukum Pidana H. S. Dotulong, SH MH Angkat Bicara.

Pria Kelahiran 19 Oktober 1963 ini, Brigjen Pol Purnawirawan Drs. Aridan J. Roeroe yang juga berbekal pengalaman yakni, pernah menjabat dua kali sebagai Kapolres Manado tahun 2005 dan 2009, Kapolres Bitung, Wadirlantas Polda Sulut dan Kepala Korps Mahasiswa di PTIK Polri.

Media MatarakyatNews
CS

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed