Dalam Rangka Memperingati Isra mi’raj Nabi Muhammad Saw di Pondok Pesantren Darussalam Bersama Ramzy Artis Ibukota

BOGOR, JAWA BARAT534 Dilihat

BOGOR JAWA BARAT || Media MatarakyatNews.com,25/01/2024,- Pondok pesantren Darussalam, pimpinan kiyai haji Adang Ubaidilah ,pada hari kamis tanggal 25 Januari 2024 siang tadi ,melaksanakan peringatan isra mi’raj nabi Muhammad Saw.

acara peringatan isra mi’raj nabi Muhammad Saw di mulai sekitar pukul 08:30 wib sampai jam 11:45 wib. bertempat di pondok pesantren Darussalam kampung Cikupa RT 01 RW 01 Desa Sukaresmi kecamatan Sukamakmur kabupaten Bogor.

peringatan isra mi’raj nabi Muhammad Saw
yang di selenggarakan di pondok pesantren Darussalam tadi siang ,di hadiri para ibu ibu majlis ta’lim sekecamatan Sukamakmur dan dari pemerintahan desa setempat dan para tokoh masyarakat sekitar.

Baca Juga  Polsek Cisarua Lakukan Pengecekan Terkait Konten Viral Adanya Pungli Liar Tarif Parkir di Warpat Puncak

pimpinan pondok pesantren Darussalam,kiyai haji Adang Ubaidilah dalam sambutan nya di acara isra mi’raj nabi Muhammad Saw mengajak masyarakat dan ibu ibu majlis ta’lim sekecamatan Sukamakmur untuk lebih giat lagi dalam menjalankan syariat syariat Islam dan mendekatkan diri kepada Allah SWT sesuai aturan dan anjuran yang Allah SWT perintah kan lewat Baginda Muhamad Saw,ujarnya.

pondok pesantren Darussalam pimpinan kiyai haji Adang Ubaidilah dalam acara tersebut juga telah hadir Ramzy Host indosiar artis papan atas dari Jakarta.

Dengan datang dan hadir nya Ramzy Host indosiar dalam acara peringatan isra mi’raj nabi Muhammad Saw di pondok pesantren Darussalam ,kiyai haji Adang Ubaidilah menjelaskan ke awak media MatarakyatNews .dengan ada nya Ramzy Host indosiar di acara tersebut adalah ajang silaturahmi dan bentuk kepedulian sosial terhadap pondok pesantren Darussalam,ujarnya lagi.

Baca Juga  Polsek Tanjungsari Lakukan Pengecekan Bersama Instansi Terkait Adanya Bencana Angin Puting Beliung Merusak Rumah di Tanjungsari

Pada kesempatan lain di waktu yang sama. salah satu ibu ibu pengajian yang bernama ibu Ina menjelaskan pada awak Media Jurnal Berita Nusantara ,” ibu Ina begitu bahagia dan gembira setelah melihat dan berpose dengan Ramzy yang di kenal sebagai artis dan Host yang sering tampil di acara Indosiar,tidak hanya itu ibu Ina pun merasa mimpi ketika melihat Ramzy di acara yg di laksanakan di pondok pesantren Darussalam tersebut “.ucap nya.

Baca Juga  Aliansi Pemuda Peduli Masyarakat Serahkan Kursi Roda dari Dinas Sosial Banyuwangi ke Warga Serta Gelar Acara Buka Bersama Anggota

pimpinan pondok pesantren Darussalam kiyai haji Adang Ubaidilah menghimbau dan mengajak kepada seluruh santri santri nya untuk selalu taat dan taqwa kepada Allah SWT sesuai yang di perintahkan nya dan menjauhi segala larangan larangan nya di acara tersebut.
dan kiyai haji Adang Ubaidilah mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu baik dari pihak desa, Babinsa dan Babinmas,linmas,masyarakat dan para tokoh alim ulama setempat atas terselenggara nya acara tersebut yang di selenggarakan di pondok pesantren Darussalam yang beliau pimpin.

Red – MatarakyatNews
HSD & Helly Alfal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *