Diskusi Publik Soroti Keputusan MK Yang Kontrovesial 2023

BOGOR, JAWA BARAT366 Dilihat

BOGOR JAWA BARAT || Media MatarakyatNews.com,24/12/2023,- Mahasiswa dari berbagai kampus bergabung dalam diskusi publik yang hangat mengenai kontroversi keputusan Mahkamah Konstitusi (MK),keputusan ini menjadi sorotan utama, memicu berbagai pendapat dan reaksi dari masyarakat. Kamis, (21/12/2023).

Beberapa pihak memberikan dukungan penuh, melihatnya sebagai langkah sesuai dengan prinsip keadilan dan konstitusi. Namun, ada juga kelompok yang mengecam keputusan tersebut, mengkhawatirkan dampak negatif terhadap stabilitas hukum dan tatanan sosial.

Baca Juga  Terjadi Kebakaran Mobil Xenia di Sekolah Amalia Diduga Akibat Konsleting Listrik, Polsek Cibinong bersama Damkar Lakukan Penanganan Cepat Tidak Ada Korban Jiwa

Diskusi melibatkan aktivis, akademisi, dan tokoh masyarakat. Panel dan forum daring diadakan untuk mendiskusikan implikasi keputusan MK, menciptakan ruang bagi beragam pandangan dan analisis.

Mahasiswa dan pakar demokrasi turut serta, membentuk dinamika diskusi publik yang semakin kompleks. Pada akhir acara, setiap narasumber menyoroti bahwa demokrasi yang dibuat-buat berujung pada penindasan yang berkepanjangan. Mereka menekankan bahwa kekuasaan yang tidak mengindahkan demokrasi viadalah awal dari keruntuhan suatu negara karena hilangnya kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah. (RuangBogorBerdiskusi)

Baca Juga  Polsek Jasinga  Berhasil Ungkap Serta Amankan 1 Orang Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

Red – MatarakyatNews
Dotulong & Yuli setiawati paat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *