JAMES SUMENDAP RAYAKAN HUT KE-55 TAHUN SEKALIGUS OPEN HOUSE UNDANG SELURUH MASYARAKAT UNTUK SYUKURAN TAHUN BARU 2024

MITRA – SULUT//Media MatarakyatNews, 4/01/2023 – Politisi PDI Perjuangan yang juga Calon Legislatif (Caleg) DPR RI No Urut 3 dari Partai yang berlambang banteng tersebut James Sumendap, SH. MH merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 55 Tahun. (4/01/2023).

Mensyukuri berkat bertambahnya usia setahun yang Tuhan Berikan, Calon Legislatif (Caleg) DPR RI No Urut 3 dari PDI Perjuangan ini, menggelar open house di kediamannya Jumgle Lamet, Ratahan, Sekaligus acara syukuran tahun baru 2024.

Baca Juga  Miris. Aksi Keji Sekelompok Orang Yang di Duga Aparat Polisi Tembak Brutal Warga Desa Ratatotok Minahasa Tenggara

Hadir dalam HUT ke-55 James Sumendap, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Bupati Minahasa Utara Joune Ganda bersama ribuan masyarakat Mitra dan luar Mitra.

James Sumendap mengatakan “ yang berkesempatan hadir silahkan, saya mengundang seluruh masyarakat untuk bersama bersyukur di usai yang baru, juga merayakan tahun baru 2024. Kata James”.

Acara syukur ini juga lanjut Sumendap, di laksanakan sebagai bagian dari silahturahmi dengan masyarakat luas tidak hanya untuk masyarakat Mitra saja.

Baca Juga  Propam Diturunkan Lakukan Pengecekan di Lokasi Tambang Ratatotok. Humas Polda Sulut Tegaskan Tidak Ada Penembakan Oleh Anggota Kami Terhadap Warga

 

Media MatarakyatNews

Titie/Enrico/Corry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *