Kepala Desa Sentul Alex Sandi Ridwan, S. Ip., M. Si Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2024

BOGOR, JAWA BARAT555 Dilihat

BOGOR JAWA BARAT || Media MatarakyatNews.com,31/12/2023,- Dengan penuh kehangatan Alex Sandi Ridwan
menyampaikan Ucapan Selamat Natal 2023 kepada Umat Kristiani Seluruh Dunia khususnya di Indonesia yang merayakannya dan sekaligus Selamat Tahun Baru 2024 Masehi.

Dalam pernyataannya kepala desa sentul mengungkapkan bahwa perayaan natal dan tahun baru ini menjadi momen bagi kita untuk memperbaiki jati diri kita sebagai warga masyarakat, untuk mengedepankan persatuan dan kesatuan dengan rasa penuh tanggung jawab serta eratkan rasa persaudaraan antara sesama umat manusia & agama.

Baca Juga  Polsek Cisarua Lakukan Pengecekan Terkait Konten Viral Adanya Pungli Liar Tarif Parkir di Warpat Puncak

Perayaan natal dan tahun baru kali ini adalah momentum bagi umat kristiani di seluruh dunia khususnya di Indonesia dengan kebesaran kasih Tuhan yang senantiasa memberikan kekuatan untuk kita para umat manusia yang selalu mengedepankan rasa persaudaraan dan mitra dengan baik dari instansi, institusi serta pihak-pihak terkait yang selalu terus bergerak maju, melewati seluruh tantangan dan juga mencapai cita-cita menuju kesejahteraan bersama demi tegaknya keadilan bagi sesama manusia. Dan Alex Sandi Ridwan pun melanjutkan agar di tahun 2024 yang sebentar lagi akan menghampiri kita, kehidupan kita dan kepribadian kita serta kinerja kita agar jauh lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga  Dengan Megusung Tema Dihari Jadinya, 2 Tahun AIPBR Melangkah Bersama, Sukses Menggelar Acara Milad Ke-2 Tahun Aliansi Insan Pers Bogor Raya, Sekaligus Santuni 100 Anak Yatim Berjalan Lancar

Red – MatarakyatNews
H S D & M W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *