Polsek Caringin Lakukan Pengecekan dan Olah TKP Terkait Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Keadaan Gantung Diri

Tedi Setiawan (HSD)

BOGOR JAWA BARAT || Media MatarakyatNews.com, 08/05/2024, Polres Bogor – Sebuah kejadian Terjadi di Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, ketika seorang pria ditemukan meninggal dunia akibat dalam posisi gantung diri di rumahnya pada hari Rabu, 8 Mei 2024.

Kapolsek Caringin AKP Ketut Laswardjana,.SH,.MM menjelaskan Korban bernama Sdr Dae (35) ditemukan tergantung di dalam kamarnya pada pukul 08.30 WIB oleh seorang saksi, Sdri Siti Nurlaela (18). Menurut keterangan yang saksi, kejadian tersebut bermula ketika korban sedang duduk di depan teras rumah sekitar pukul 07.00 WIB, sebelum akhirnya naik ke plafon untuk mengikat tambang dan masuk ke dalam kamar. Pintu kamar dikunci dari dalam.

Baca Juga  Polsek Rancabungur Cek Lokasi Penemuan Tempat Pembuangan Sampah Ilegal di Desa Mekarsari Rancabungur

Saksi yang menemukan korban dalam keadaan tergantung segera memberitahu pihak berwenang. Kepolisian dari Polsek Caringin, termasuk Kanit Reskrim dan Bhabinmas Desa Pancawati, segera tiba di lokasi kejadian. Keluarga korban meminta agar tidak dilakukan visum dan otopsi, dan menerima kejadian ini sebagai musibah.

Dari hasil keterangan para saksi saksi kepada Pihak Kepolisian Polsek Caringin bahwa pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan terkait kejadian ini. Meski permintaan keluarga adalah untuk tidak dilakukan autopsi jenazah, dan menerima kejadian ini sebagai musibah, akan tetapi pihak kepolisian akan terus menginvestigasi penyelidikan untuk memastikan tidak ada unsur kejahatan di balik kematian korban ini.

Baca Juga  Terjadi Peristiwa Kebakaran Gereja Bethel Wilayah Jonggol, Polsek Jonggol Cek Lokasi Bersama Instansi Terkait Dan Lakukan Olah TKP

Kasus ini mengingatkan kita akan pentingnya kesehatan mental dan dukungan sosial bagi individu yang mungkin mengalami kesulitan psikologis. Masyarakat diimbau untuk selalu peduli dan memberikan perhatian lebih terhadap orang-orang di sekitar untuk mencegah terjadinya kejadian serupa di masa yang akan datang.

Red – MatarakyatNews
Tedi Setiawan (HSD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *