Polsek Caringin Ungkap Kasus Pencurian Rumah Kosong di Bogor

Tedi Setiawan (HSD)

BOGOR, JAWA BARAT120 Dilihat

BOGOR JAWA BARAT || Media MatarakyatNews.com, Polres Bogor – 24 April 2024, Polsek Caringin, berhasil menangkap seorang pelaku pencurian rumah kosong di Desa Ciderum, Kecamatan Caringin. Tersangka, Terab, ditangkap pada Rabu, 24 April 2024, sekitar pukul 00.10 WIB, dalam sebuah operasi yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Caringin.

Kapolsek Caringin AKP Ketut Kaswardjana,SH,.MM menjelaskan Kasus pencurian dengan pemberatan ini terjadi pada 10 April 2024 di Kampung Ciderum, saat pemilik rumah sedang mudik. Polisi mengungkapkan bahwa laporan mengenai pencurian diterima pada 16 April 2024.

Baca Juga  Proyek Siluman pengerjaan Aula Tanpa Papan Nama Di Desa Citaringgul Kecamatan Babakan Madang

Barang bukti yang disita dari tersangka meliputi:Satu STNK kendaraan merk Honda, nomor polisi A-4781-JX, Satu BPKB kendaraan merk Honda, nomor polisi A-4781-JX, Satu laptop merk Lenovo berwarna silver.

Tersangka dijerat dengan Pasal 363 KUHP tentang tindak pidana pencurian dengan pemberatan. Polsek Caringin terus melakukan pengembangan untuk mencari tersangka lain yang mungkin terlibat dalam kasus ini. Tindakan kepolisian lainnya termasuk koordinasi dengan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan pengumpulan barang bukti lebih lanjutnya.

Baca Juga  Adanya Rumah Ambruk di Ciomas, Polsek Ciomas Lakukan Pengecekan Bersama Instansi Terkait

Red – MatarakyatNews
Tedi Setiawan (HSD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *