Polsek Cibungbulang Lakukan Evakuasi Adanya Temukan ODGJ Sakit yang Meninggal Dunia

Tedi Setiawan (HSD)

BOGOR, JAWA BARAT304 Dilihat

BOGOR JAWA BARAT || Media MatarakyatNews.com, 25/04/2025, Polres Bogor – Polsek Cibungbulang menemukan seorang laki-laki diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang sakit dan tergeletak di Kampung Cemplang, RT 03/06, Desa Cemplang, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor. Laporan diterima pada Selasa, 23 April 2024, sekitar pukul 24.00 WIB.

Setelah ditemukan, laki-laki tersebut dievakuasi oleh anggota polisi dan pengurus RT, dibantu oleh IPSM (Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat), dan dibawa ke Puskesmas Cibungbulang. Karena kondisinya kritis, ia kemudian dirujuk ke RSUD Leuwiliang.

Baca Juga  Dengan Megusung Tema Dihari Jadinya, 2 Tahun AIPBR Melangkah Bersama, Sukses Menggelar Acara Milad Ke-2 Tahun Aliansi Insan Pers Bogor Raya, Sekaligus Santuni 100 Anak Yatim Berjalan Lancar

Kapolsek Cibungbulang Kompll Zulkernaidi,S.Sos,.MM menjelaksan dimana ditemukan sekitar pukul 00.30 WIB, laki-laki yang diduga ODGJ tersebut dinyatakan meninggal dunia di RSUD Leuwiliang. Hingga saat ini, identitasnya belum diketahui, dan jenazah masih berada di rumah sakit.

Situasi selama proses evakuasi dan penyelidikan berlangsung dalam kondisi aman dan kondusif. Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas dan riwayat kesehatan laki-laki tersebut.

Baca Juga  POLSEK JASINGA UNGKAP TINDAK PIDANA PENCURIAN DENGAN PEMBERATAN CURANMOR R2

Red – MatarakyatNews
Tedi Setiawan (HSD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *