Polsek Ciawi Lakukan Pengecekan Dugaan Adanya Korban Tawuran

Tedi Setiawan (HSD)

BOGOR JAWA BARAT || Media MatarakyatNews.com, 08/05/2024, Polres Bogor – Selasa, 07 Mei 2024, sekitar pukul 15.00 WIB, piket fungsi Polsek Ciawi melaksanakan pengecekan terhadap dugaan korban tawuran. Berdasarkan laporan masyarakat, kejadian ini terjadi di Empang-Ciapus, namun waktu kejadian belum diketahui secara pasti. Korban, yang bernama Ikhsan Fadilah, berusia 20 tahun, telah dibawa ke RSUD Ciawi pada hari yang sama sekitar pukul 08.00 WIB dan dalam penanganan medis pihak RS.

Baca Juga  Waduh Urus Izin Lingkungan Di Desa Cicadas Oknum RT Minta Duit 15 Juta

Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat,SH menjelaskan, Menurut informasi dari pihak RSUD Ciawi, korban awalnya dibawa oleh teman-temannya ke RS UMMI Kota Bogor, kemudian dirujuk ke RSUD Ciawi. Saat ini, korban telah dirujuk ke RSPG Cisarua Kabupaten Bogor karena mengalami luka pada dada sebelah kanan. RSUD Ciawi belum melakukan tindakan operasi karena kronologi kejadian tidak jelas.

Baca Juga  Aliansi Pemuda Peduli Masyarakat Serahkan Kursi Roda dari Dinas Sosial Banyuwangi ke Warga Serta Gelar Acara Buka Bersama Anggota

Dalam penanganan kasus ini, Polsek Ciawi telah melakukan cek tempat kejadian perkara, tindakan lanjut Pihak Kepolisian telah dilakukan dengan meminta keterangan para saksi-saksi, dengan investigasi Penyelidikan dan Pendalaman serta Pencarian Para Pelaku Aksi Tawuran tersebut lebih lanjut.

Red – MatarakyatNews
Tedi Setiawan (HSD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *