Polsek Cariu Lakukan Pengecekan Dan Investigasi Adanya Penemuan Korban Dalam Kondisi Meninggal Dunia Ditemukan Dalam Saluran Irigasi di Wilayah Desa Cikutamahi Kabupaten Bogor

Tedi Setiawan (HSD)

BOGOR, JAWA BARAT215 Dilihat

BOGOR JAWA BARAT || Media MatarakyatNews.com, 08/05/2024, Polres Bogor – Polsek Cariu Mendapatkan Laporan Terkait Telah ditemukan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia di dalam saluran irigasi yang diduga terjatuh sehingga mengakibatkan luka pada bagian pelipis dan dada.

Kapolsek Cariu Kompol Deden Sukmara,.SE,.ME menjelaskan peristiwa tersebut terjadi pada hari Selasa, 7 Mei 2024 sekitar pukul 08.30 WIB, yang terjadi di Kp. Landeuh, Desa Cikutamahi, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor.

Baca Juga  Polsek Caringin Lakukan Pengecekan dan Olah TKP Terkait Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Keadaan Gantung Diri

Bermula saat Bhabinkamtibmas Desa Cikutamahi, Hadiansyah mendapat laporan dari perangkat desa bahwa adanya warga yang meninggal dunia di saluran irigasi.

Diketahui korban bernama Jefri Wowor (62), Didapatti dalam kondisi meninggal dunia diduga diakibatkan terjatuh di saluran irigasi sehingga mengalami luka pada bagian pelipis dan dada.

Mendapatkan laporan tersebut, Bripka Hadiansyah melaporkan kembali kepada Kapolsek Cariu, Kompol Denden Sukmara, S.E., M.E., beserta Pawas Piket Polsek Cariu, Iptu Mujianto, S.H untuk tindak lanjut mendatangi lokasi TKP dan langsung melakukan pengecekan olah TKP yang dilakukan Piket Fungsi Reskrim, Aipda Ridwan Limbong, S.H., bersama anggota Bhabinkamtibmas, Bripka Hadiansyah dan Bripka Dian Kusdiana.

Baca Juga  Bimbingan Pelatihan Pemulasaran Jenazah

Setelah Pihak kepolisian telah melakukan pengecekan TKP dan mengumpulkan bahan keterangan dari para saksi yang berada di TKP berikut melakukan pengecekan terhadap jenazah.

Dugaan sementara Korban terjatuh dan Mengenai musibah tersebut, pihak keluarga pun telah mengikhlaskan atas berpulangnya Almarhum, serta tidak membawa peristiwa tersebut kejalur hukum dan tidak menuntut pihak manapun dengan membuat surat pernyataan bermaterai untuk tidak dilakukan otopsi jenazah dan korban dimakamkan secara layak oleh pihak keluarga.

Baca Juga  Polsek Nanggung Bersama Instansi Terkait Lakukan Pengecekan Adanya Laporan Bencana Alam Tanah Longsor / jembatan amblas Dampak Intensitas Hujan Tinggi di Wilayah Desa Hambaro kec Nanggung Kab. Bogor

Red – MatarakyatNews
Tedi Setiawan (HSD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *