Polsek Cibinong Lakukan Pengecekan Terkait Musibah Bencana Alam Akibat Hujan Deras dan Angin Kencang Disertai Petir Di Wilayah Hukum Polsek Cibinong

Tedi Setiawan (HSD)

BOGOR, JAWA BARAT425 Dilihat

BOGOR JAWA BARAT || Media MatarakyatNews.com, 18/04/2024, Polres Bogor – Rabu, 17 April 2024 16:30 wib di wilayah Kec.Cibinong telah terjadi hujan deras dan disertai angin kencang dna petir yang mengakibatkan kerusakan beberapa bangunan dan kendaraan akibat tertimpa pohon.

Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo,SH,MH menjelaskan bahwa dari musibah bencana alam yang terjadi pada Rabu 17 April 2024 sore hari, Adapun data kerusakan sebagai beriku :1. Atap kantor Kelurahan Harapan Jaya rusak (rubuh) 2.Pohon tumbang di kantor Dinsos Kab. Bogor yang mengakibatkan kerusakan 5(lima) unit mobil :-Nisan X trail Silver, milik sdr. Rahmat (kabid Limjansos), Toyota yaris orange milik ibu ajeng.(Staf dinsos), Honda Jazz hitam milik sdr. Endi (kasubkor), Toyota Avansa milik sdr. Ale (ketua Team Dinsos), Toyota Kijang Kapsul hijau milik sdr. Dida (kasubag Umpeg), 3.Kerusakan atap rumah di wilayah Kel Cirimekar Sbb:-Kontrakan milik Bpk H Sukat Jl Kayu manis Rt 3/3, atap rumah (asbes) 4 Lembar terlepas, Tembok kebun belakang Rumah H Yusup Roboh sebagian di gang Haunan Rt 3/3 Kel Cirimekar, Rumah Bpk Sugimin Lingkungan Pala manis Rt 3/5 Kel Cirimekar ke timpa Pohon, Pohon tumbang Ke Jalan di Perumahan Permata yang Palem, 4.Banjir akibat tersumbatnya saluran air di jl. Raya Cirimekar depan perum Cibinong Reciden.

Baca Juga  Polsek Cisarua Tindal Lanjut Investigasi Penyelidikan Terkait Penemuan Mayat Bayi Berjenis Kelamin Laki-Laki

Dari hasil Pengecekan pihak Kepolisian Polsek Cibinong dan Instansi Terkait, bahwa Kerugian material hingga saat ini masih dalam penafsiran dan dari tidak terdapat korban jiwa baik jiwa maupun luka-luka, tindakan evakuasi sudah di lakukan dari sore hari kemarin dan sampai saat ini situasi sudah aman kondusif.

Red – MatarakyatNews
Tedi Setiawan (HSD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *