Polsek Cibinong Tindak Lanjuti Aduan Masyarakat Adanya Pencurian Sepeda Motor

Tedi Setiawan (HSD)

BOGOR, JAWA BARAT605 Dilihat

BOGOR JAWA BARAT || Media MatarakyatNews.com,Polres Bogor – Sabtu, 13 April 2024, Kapolsek Cibinong, Kompol Waluyo, bersama dengan anggota piket pawas dan patroli Polsek Cibinong, yaitu Iptu Agus Sugianto, Aiptu Joehari Yanto, dan Aipda Stefen, telah menindak lanjuti laporan dari masyarakat terkait dugaan tindak pidana pencurian sepeda motor di jalan raya Jakarta-Bogor, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Baca Juga  Polsek Sukaraja Bersama Team Identifikasi Polres Bogor Tindak Lanjuti Cek Olah TKP Penemuan Jasad Bayi Di Aliran Kali Ciluer Sukaraja

Menurut laporan yang diterima, tim dari Dalmas Polres Bogor telah merespon laporan tersebut sebelumnya, dan situasi telah dianggap aman dan kondusif setelah dilakukan peninjauan di lokasi kejadian. Pelapor juga tidak mengajukan laporan polisi terkait insiden tersebut.

Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo, SH,MH menyatakan bahwa pihaknya tetap waspada terhadap potensi tindak kriminal di wilayahnya. Meskipun pelaporan awal telah ditangani oleh tim Polres Bogor, Polsek Cibinong tetap siaga dan siap bertindak jika diperlukan.

Baca Juga  Temuan Orang Tidak Sadarkan Diri di Desa Cidereum Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor

Pengawasan dan patroli rutin akan terus dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di area tersebut. Masyarakat diminta untuk tetap berpartisipasi dalam memberikan informasi dan laporan jika menemukan kejadian yang mencurigakan atau tindak kriminalitas dan segera melaporkan kepada Pihak Kepolisian Terdekat Baik tingkat Polres Bogor dan Polsek Jajaran terdekat, yangmana pihak Kepolisian tetap menjaga kewaspadaan dan siap bertindak sesuai dan membutuhkan bantuan dari masyarakat luas.

Baca Juga  Polsek Cibungbulang Cek Lokasi Rumah Roboh Akibat Hujan Lebat di Cibening, Pamijahan

Red – MatarakyatNews
Tedi Setiawan (HSD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *