Polsek Cisarua Dan Unit Laka Lantas Ciawi Tangani Kecelakaan Lalu Lintas di Cisarua, Bogor Menyebabkan Tiga Orang Mengalami Cedera Ringan

BOGOR JAWA BARAT || Media MatarakyatNews.com, 05/05/2024, Polres Bogor – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi pada hari Minggu pagi, tanggal 5 Mei 2024, sekitar pukul 04.00 WIB di Jalan Raya Umum Cisarua Puncak, dekat Cimory 2, Kp. Cipayung Girang, Ds. Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor. Kecelakaan ini melibatkan sebuah minibus Honda Jazz dengan nomor polisi B-1180-NRB.

Baca Juga  Polsek Jonggol Lakukan Pengecekan Adanya Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia Karena Terjatuh di Kamar Mandi

Menurut laporan dari Kepolisian Sektor Cisarua Kompol Eddy Santosa,S.Pd,.MH menjelaskan, bahwa kecelakaan ini tidak mengakibatkan korban jiwa, namun tiga orang penumpang mengalami cedera ringan. Mereka telah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk perawatan medis.

Pengemudi kendaraan tersebut, bernama Sdr Ilham (17), seorang pelajar yang tinggal di Komp Doni, Jalan Agraria No.K-5, Kelurahan Pondok Labu, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. Ilham diduga kurang fokus saat mengemudi, sehingga kendaraannya menabrak tugu pembatas wilayah di jalan menurun dekat Cimory 2.

Baca Juga  Polsek Cijeruk Amankan Diduga Pelaku Pencurian Material Telekomunikasi

Penyebab pasti kecelakaan ini masih dalam penyelidikan, namun berdasarkan saksi di lokasi kejadian, kesalahan pengemudi tampaknya menjadi faktor utama dalam insiden ini.

Kepolisian Sektor Cisarua telah melakukan langkah-langkah awal, termasuk memeriksa saksi dan menyita barang bukti. Selanjutnya, penanganan kasus ini akan dilimpahkan kepada Unit Laka Lantas Polres Bogor Subnit Ciawi untuk penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga  Polsek Gunung Putri Cek Olah TKP terhadap Kebakaran Toko Sembako dan Toko Kasur Busa

Peristiwa ini menjadi pengingat akan pentingnya keselamatan dalam berkendara, terutama di daerah dengan medan jalan menurun seperti Cisarua Puncak.

Red – MatarakyatNews
Tedi Setiawan (HSD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *