Tragedi Meninggalnya Balita Hanyut di Selokan Cibinong, Polsek Cibinong Lakukan Penyelidikan

Tedi Setiawan (HSD)

BOGOR, JAWA BARAT147 Dilihat

BOGOR JAWA BARAT || Media MatarakyatNews.com, 05/05/2024, Polres Bogor – Seorang balita berusia 2 tahun bernama sdr F mengalami kejadian tragis setelah dilaporkan hanyut di selokan di Lingkungan Cibinong, pada hari Sabtu (4/5/2024) sekitar pukul 18.00 WIB.

Menurut keterangan yang diperoleh dari Kapolsek Cibinong, Kompol Waluyo,SH,.MH bahwa orang tua korban, Sdr Z, menceritakan bahwa kejadian berawal saat korban sedang bermain sendiri di jembatan selokan samping kontrakan tempat tinggalnya. Hal tersebut terjadi sekitar pukul 17.45 WIB, setelah hujan reda.

Baca Juga  Kapolsek Cijeruk Bersama Ketua Ranging Bhayangkari Cijeruk, Lakukan Giat Penyerahan Tali Asih dari Ketua Bhayangkari Cabang Polres Bogor kepada Personil Pos Pam Cigombong

Orang tua korban telah memanggil korban untuk masuk ke dalam rumah. Namun, ketika kembali memeriksa, korban sudah tidak ada di lokasi bermainnya. Setelah pencarian dilakukan di sekitar rumah, diterima kabar bahwa korban ditemukan hanyut di selokan di tengah gang Tk An Nawawi Rt 3/2, Kelurahan Cirimekar, sekitar pukul 18.45 WIB.

Baca Juga  PONDOK PESANTREN MAQU MAZIYYATUL QURAN DIDUGA TAK MEMILIKI IZIN RESMI

Saat itu juga korban segera dibawa ke RS Central Medika Cibinong untuk mendapatkan perawatan medis. Sayangnya, setibanya di rumah sakit, korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Kapolsek Cibinong menambahkan bahwa jenazah korban akan dibawa pulang ke rumah dan akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cirimekar.

Kejadian ini telah menimbulkan duka mendalam di kalangan keluarga dan masyarakat setempat. Polisi sedang menyelidiki lebih lanjut penyebab pasti hanyutnya balita malang ini.

Baca Juga  Polsek Sukaraja Bersama Team Identifikasi Polres Bogor Tindak Lanjuti Cek Olah TKP Penemuan Jasad Bayi Di Aliran Kali Ciluer Sukaraja

Kepolisian mengimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya orang tua dan pengasuh anak-anak, untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap anak-anak, terutama di sekitar area berbahaya seperti selokan atau perairan saat musim hujan. Semoga kejadian serupa tidak terulang di masa yang akan datang.

Red – MatarakyatNews
Tedi Setiawan (HSD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *