Polsek Citeureup Cek Lokasi TKP Kebakaran yang di Duga Akibat Konsleting Listrik di Desa Puspasari Kecamatan Citeurep, Kabupaten Bogor

Tedi Setiawan (HSD)

BOGOR, JAWA BARAT108 Dilihat

BOGOR JAWA BARAT || Media MatarakyatNews.com, 22/04/2024, Polres Bogor – Telah terjadi kebakaran pada hari Minggu 21 April 2024, pada pukul 16.00 WIB. Kejadian tersebut terjadi di Desa Puspasari Kecamatan Citeurep, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Citeureup Kompol Victor G Hampnangan, S,SH,.MH menjelaskan bahwa Awal mula mengetahui terjadinya kebakaran saat satpam Sdr. Wahyu sedang duduk menjaga ruang mess karyawan. Sdr Wahyu mencium bau asap dan segera menghampiri asal bau asap tersebut.

Baca Juga  PROGRAM JUMAT CURHAT POLRES BOGOR TERUS SIGAP ATASI ADUAN MASYARAKAT KABUPATEN BOGOR

Setelah melakukan pengecekan, api sudah berkobar membakar ranjang dan kasur serta pakaian karyawan. Saksi segera melaporkan pemilik tempat Sdr Hartono, dan sambil berusaha memadamkan api dengan air seadanya.

Api dapat dipadamkan setelah turun 2 mobil unit damkar. Hingga saat ini, kejadian kebakaran tersebut di duga akibat konsleting listrik.

Berdasarkan kerugian akibat kebakaran yang terjadi, terdapat kerugian materil berupa ranjang 2 tingkat dengan jumlah kasur sebanyak 30 dan pakaian karyawan. Kerugian tersebut mencapai Rp.50.000.000,. ( lima puluh juta rupiah ). Dan sampai saat situasi sudah konfusif.

Baca Juga  WOW LUAR BIASA LINMAS DESA GUNUNG PUTRI, APRESIASI YANG SETINGGI-TINGGINYA ATAS KESIGAPAN DAN KETANGKASANNYA KURANG DARI 2JAM BERHASIL MEMBEKUK PARA PELAKU PERBUATAN ASUSILA TERHADAP SEORANG PEREMPUAN DIBAWAH UMUR

Red – MatarakyatNews
Tedi Setiawan (HSD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *