Polsek Gunung Sindur Investigasi Penyelidikan Terkait Temuan Seorang Laki Laki yang telah Meninggal Dunia Dalam Keadaan Tergantung

Tedi Setiawan (HSD)

BOGOR JAWA BARAT || Media MatarakyatNews. 02/05/2024, Polres Bogor – Rabu, tanggal 1 Mei 2024 diketahui pukul 12.00 WIB, di bangunan Pam kolam ikan di Kp. Cibinong desa Cibinong Kec. Gunung Sindur Kab. Bogor, telah terjadi ditemukan seorang laki-laki yang telah meninggal dunia dalam keadaan tergantung.

 

Kapolsek Gunung Sindur Kompol Budi Santoso,SH,.MH menjelaskan benar Pihak Polsek Gunung Sindur Mendapatkan Laporan terkait berita viral dimana dijelaskan awal peristiwa ini hari Rabu tanggal 01 Mei 2004 sekira jam 08.30 Wib korban seperti biasa sdr. SANGAJI bekerja memberikan makan ikan hias di kolam ikan hias milik saksi SdrAY, namun pada jam 12.00 Wib korban ditemukan Saksi AYdimana korban Sangaji sudah posisi meninggal dunia diketahui dalam keadaan tergantung dirinya pada tiang bangunan Pam kolam dengan tambang tali plastik terikat dilehernya, kemudian saksi menghampiri korban untuk memastikannya, setelah dipastikan, lalu memberitahukan kepada saksi 2 dan saksi 3 untuk meneruskan melaporkan ke Polsek Sindur, kemudian saksiAY memberitahukan kepada saksi 2 dan saksi 3 untuk meneruskan melaporkan ke Polsek Sindur meminta pihak kepolisian datang ke tempat kejadian.

Baca Juga  Polsek Leuwiliang Lakukan Penanganan Terkait Meninggalnya Peserta Lomba Bedug di Desa Karehkel

Dari hasil keterangan para saksi saksi dilokasi TKP pihak kepolisian mendapatkan keterangan, Yang kemudian pihak keluarga korban saksi 1 Sdr. Sahrul ardiansyah (kakak kandung korban), langsung menolak dilakukan otopsi jenazah korban Sdr. Sangaji untuk keinginan keluarga bahwa korban Sdr. Sangaji akan segera dilakukan pemakaman.
Dalam hal ini pihak keluarga korban membuat surat pernyataan, Mengantarkam dan menyerahkan jenazah korban ke pihak keluarganya di Kp. DS. Curug Kec. Gn. Sindur Kab. Bogor.

Baca Juga  Polsek Jonggol Lakukan Pengecekan Adanya Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia Karena Terjatuh di Kamar Mandi

Kejadian tersebut benar terjadi dilokasi TKP : Pam kolam ikan diKp. Cibinong Rt. 02/04 desa Cibinong Kec. Gunung Sindur Kab. Bogor, Rabu 1 Mei 2024 sekira pukul 12.00 wib, diketahui identitas korban SANGAJI APIT, Bogor, 4 April 1991, Alamat : Kp. Bojong Baru Desa Bojongsari Baru Kec. Bojongsari Kota Depok. Para saksi saksi yang sudah pihak kepolisian minta keterangan diantaranya Sdr AY, Kp. Cibinong Desa Cibinong Kec. Gunung Sindur Kab. Bogor,Sdr AA, Bogor 45 tahun, ketua Desa Cibinong Kec. Gn. Sindur Kab. Bogor, Sdr AN, Bogor 50 Thn, ketua RW 04 Desa Cibinong Kec. Gn. Sindur Kab. Bogor,Sdr SA (kakak kandung korban), Kp. Babakan Resmi Galih Desa Bantarsari Kec. Rancabungur Kab. Bogor. Saat ini korban telah di makamkan secara layak pihak keluarga dimana pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi jenazah dan menerima kejadian ini sebagai musibah, situasi dalam keadaan aman kondusif.

Baca Juga  PONDOK PESANTREN MAQU MAZIYYATUL QURAN DIDUGA TAK MEMILIKI IZIN RESMI

Red – MatarakyatNews
Tedi Setiawan (HSD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *