Polsek Sukaraja Bersama Team Identifikasi Polres Bogor Tindak Lanjuti Cek Olah TKP Penemuan Jasad Bayi Di Aliran Kali Ciluer Sukaraja

JAWA BARAT769 Dilihat

BOGOR JAWA BARAT || Media MatarakyatNews.com,08/04/2024,- Polres Bogor, Senin Tanggal 08 April 2024 sekitar Pukul 08.15 wib. Piket fungsi dan Binmas Cimandala di pimpin Kapolsek Sukaraja, di dampingi Pawas Polsek mendatangi tkp Penemuan jasad bayi jenis kelamin laki laki, umur kurang lebih 9 bulan di aliran kali Ciluer wilayah Desa Cimandala yang beralamat di Kp. Pabuaran Rt 09/02 Desa Cimandala Kec Sukaraja Kab Bogor.

Baca Juga  Diskusi Publik Soroti Keputusan MK Yang Kontrovesial 2023

Kapolsek Sukaraja KOMPOL BIRMAN SIMANULLANG, S.H, Menjelaskan bahwa, Senin tanggal 08 April 2024 sekira pukul 08.00 Wib, Sdr.Rizki dari rumahnya melihat di aliran / arus kali di tumpukan sampah, dengan kondisi terlentang ada seperti jasad bayi. Pada saat itu pun Sdr.Rizki memberitahukan ke warga dan meminta tolong kepada Sdr.Iwan agar jasad bayi tersebut di ambil ( biar tidak terbawa arus / aliran kali Ciluer lagi ), dengan menggunakan kayu dan ember. Kemudian atas kejadian tersebut, warga melaporkan kepada ketua Rt setempat dan ketua Rt melaporkan kepada Bhabinkamtibmas Cimandala. Lalu Bhabinkamtibmas Cimandala menginformasikan kepada mako Polsek Sukaraja dan langsung cek TKP, menginformasikan kejadian tersebut ke Reskrim dan Ident Polres Bogor, saat ini jenazah bayi sudah dalam penanganan pihak RS Polri Kramatjati dan Pihak Kepolisian Akan terus lakukan Penyelidikan atas pembuangan bayi tersebut. Ujar Kapolsek Sukaraja Kompol Birman.

Baca Juga  Gerakan Cepat Polsek Jasinga ungkap pelaku Curanmor

Red – MatarakyatNews
Tedi Setiawan (HSD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *