Temu Mayat Pria Yang Di Duga ODGJ di Halaman Masjid Desa Ciderum, Caringin Kabupaten Bogor

Tedi Setiawan (HSD)

BOGOR, JAWA BARAT649 Dilihat

BOGOR JAWA BARAT || Media MatarakyatNews.com, 24/04/2024, Polres Bogor – Berdasarkan laporan warga, adanya mayat yang berjenis kelamin pria diduga merupakan ODGJ. Kejadian penemuan mayat tersebut terjadi pada hari Sabtu, 20 April 2024 sekira pukul 18.30 Wib.

Kapolsek Caringin AKP Ketut Laswarjana,SH,.MM menjelaskan, bahwa Penemuan mayat berjenis kelamian laki-laki ditemukan di halaman masjid Desa Ciderum, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, setelah mendapatkan laporan warga masyarakat Pihak Kepolisian Polsek Caringin Langsung Mendatangi Lokasi TKP langsung melakukan Olah TKP.

Baca Juga  Dengan Megusung Tema Dihari Jadinya, 2 Tahun AIPBR Melangkah Bersama, Sukses Menggelar Acara Milad Ke-2 Tahun Aliansi Insan Pers Bogor Raya, Sekaligus Santuni 100 Anak Yatim Berjalan Lancar

Penemuan tersebut terjadi pada pukul 18.30 WIB, saat para saksi selesai melaksanakan sholat magrib. Para saksi melihat bahwa orang yang sudah terbiasa di lingkungan masjid tersebut tergeletak dan telah dinyatakan meninggal dunia.

Hingga saat ini, korban yang belum diketahui identitasnya diduga meninggal dunia karena sakit. Korban juga mengalami gangguan jiwa dan menurut keterangan saksi sudah sekitar 1 tahun berada di sekitaran TKP, dan melakukan evakuasi pada korban dengan membawa ke RSUD Ciawi untuk melakukan Visum et Refertum.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Wilayah Hukum Polsek Parungpanjang Sambang Dan Pembinaa Kepada Linmas Berikan Arahan dan Ajak Jaga Kamtibmas

Red – MatarakyatNews
Tedi Setiawan (HSD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *