Polsek Cisarua Lakukan Penanganan Bersama Instansi Terkait, Adanya Kebakaran Melanda Kios Jamu di Cisarua Bogor, Kerugian Materi Capai Rp. 20 Juta

Tedi Setiawan (HSD)

JAWA BARAT619 Dilihat

BOGOR JAWA BARAT || Media MatarakyatNews.com, 06/04/2024,- Polres Bogor, Sebuah kebakaran yang menghanguskan sebuah bangunan kios jamu melanda daerah Cisarua, Bogor pada Jumat, 5 April 2024, sekitar pukul 04.10 WIB. Kejadian tersebut terjadi di Jl. Raya Puncak, Desa Leuwimalang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, dekat dengan SPBU Ussu.

Kapolsek Cisarua Kompol Edi Santosa, ,S.SP, MH menjelaksan Berdasarkan laporan yang diterima oleh pihak kepolisian setempat, kebakaran tersebut pertama kali dilaporkan oleh warga sekitar. Tim pemadam kebakaran dari Damkar unit Ciawi segera dikerahkan untuk memadamkan api yang membesar dengan cepat.

Baca Juga  Polsek Tanjungsari Lakukan Pengecekan Bersama Instansi Terkait Adanya Bencana Angin Puting Beliung Merusak Rumah di Tanjungsari

Dari keterangan yang berhasil dihimpun, salah satu saksi, Sdr. Rian, yang merupakan penjaga bangunan kosong di belakang kios, menjelaskan bahwa kebakaran terjadi secara tiba-tiba. Ia menerima telepon dari rekan kerjanya, Sdr. Sola, yang memberitahu bahwa listrik di bangunan tersebut mati dan kios jamu di depannya telah terbakar.

Api berhasil dipadamkan dalam waktu singkat sejak kejadian, sekitar pukul 04.15 WIB, namun kerugian materi akibat kebakaran tersebut mencapai Rp. 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah). Meskipun tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun kerugian materi tersebut tetap mengejutkan.

Baca Juga  Tragedi Meninggalnya Balita Hanyut di Selokan Cibinong, Polsek Cibinong Lakukan Penyelidikan

Pemilik kios, Sdr. Jimi Helmi, telah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian setempat untuk membantu dalam penyelidikan terhadap penyebab kebakaran tersebut. Saat ini, penyebab pasti kebakaran masih dalam proses penyelidikan pihak Kepolisian.

Red – MatarakyatNews
Tedi Setiawan (HSD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *