Aliansi Pemuda Peduli Masyarakat Serahkan Kursi Roda dari Dinas Sosial Banyuwangi ke Warga Serta Gelar Acara Buka Bersama Anggota

JAWA BARAT61 Dilihat

BANYUWANGI JAWA TIMUR, MEDIA MATARAKYATNEWS, 23/03/2024,- Aliansi Pemuda Peduli Masyarakat (APPM) mengadakan acara buka bersama sebagai bagian dari upaya mereka untuk mempererat hubungan antaranggota serta meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat sekitar.Sabtu,(23/03/2024)

Acara buka bersama yang dihadiri oleh puluhan anggota Aliansi Pemuda Peduli Masyarakat dan masyarakat umum ini dimulai dengan pembacaan doa oleh salah satu anggota. Selanjutnya, dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan santap malam.

Pada kesempatan ini, Ketua Aliansi Pemuda Peduli Masyarakat, Rofiq “, menyampaikan bahwa tujuan utama dari acara ini adalah untuk mempererat tali persaudaraan antaranggota serta memupuk semangat kepedulian terhadap masyarakat sekitar. “Kami percaya bahwa dengan berkumpul dan berbagi dalam suasana yang penuh kebersamaan, kami dapat lebih mempererat hubungan kami sebagai sebuah komunitas yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga  Kepala Desa Pasir Mukti Kamaludin Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2024

Acara buka bersama ini juga diisi dengan berbagai kegiatan sosial,Yakni penyerahan kursi roda ke salah satu warga yang berada di kecamatan Sempu Desa Karangsari di Dusun Nganjuk an “Ungkap Rofiq

Penyerahan kursi roda ini tidak lepas dari bantuan dinas sosial kabupaten Banyuwangi yang sudah mendukung kegiatan sosial yang kami lakukan dan saya selaku ketua berserta anggota sangat mengapresiasi kepedulian dinas sosial yang sudah membantu dan mensuport untuk membantu warga yang membutuhkan,”Imbuhnya.

Baca Juga  Kang Ace Hasan Menegaskan Bahwa Pendidikan Islam Butuh Dukungan Politik

Menyambut bulan suci Ramadan, acara buka bersama ini merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial yang dilakukan oleh Aliansi Pemuda Peduli Masyarakat dalam upaya mereka untuk terus berperan aktif dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Acara ini diharapkan dapat menjadi momentum yang baik bagi Aliansi Pemuda Peduli Masyarakat sekecamatan banyuwangi dan masyarakat umum untuk saling berbagi, berempati, dan berkontribusi dalam membangun kebersamaan dan kesejahteraan bersama.

Baca Juga  Merasa Terancam Wartawan Laporkan Oknum LSM Diduga Beckup BBM Ilegal Ke Polisi. Ancam Wartawan Oknum LSM Dilaporkan Kepolisi Bakal Jadi Penghuni Jeruji Besi

Demi kebaikan bersama, Aliansi Pemuda Peduli Masyarakat mengundang seluruh masyarakat untuk turut serta dalam upaya mereka untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik dan peduli terhadap sesama.

Red – MatarakyatNews
HS Dotulong SH MH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *