Kepala Desa Pasir Mukti Kamaludin Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2024

BOGOR JAWA BARAT || Media MatarakyatNews.com,31/12/2023,- Dengan penuh kehangatan Kamaludin
menyampaikan Ucapan Selamat Natal 2023 kepada Umat Kristiani Seluruh Dunia khususnya di Indonesia yang merayakannya dan sekaligus Selamat Tahun Baru 2024 Masehi.

Dalam pernyataannya kepala desa pasir mukti mengungkapkan bahwa perayaan natal dan tahun baru ini menjadi momen bagi kita untuk memperbaiki jati diri kita sebagai warga masyarakat, untuk mengedepankan persatuan dan kesatuan dengan rasa penuh tanggung jawab serta eratkan rasa persaudaraan antara sesama umat manusia & agama.

Baca Juga  Merasa Terancam Wartawan Laporkan Oknum LSM Diduga Beckup BBM Ilegal Ke Polisi. Ancam Wartawan Oknum LSM Dilaporkan Kepolisi Bakal Jadi Penghuni Jeruji Besi

Perayaan natal dan tahun baru kali ini adalah momentum bagi umat kristiani di seluruh dunia khususnya di Indonesia dengan kebesaran kasih Tuhan yang senantiasa memberikan kekuatan untuk kita para umat manusia yang selalu mengedepankan rasa persaudaraan dan mitra dengan baik dari instansi, institusi serta pihak-pihak terkait yang selalu terus bergerak maju, melewati seluruh tantangan dan juga mencapai cita-cita menuju kesejahteraan bersama demi tegaknya keadilan bagi sesama manusia. Dan Kamaludin pun melanjutkan agar di tahun 2024 yang sebentar lagi akan menghampiri kita, kehidupan kita dan kepribadian kita serta kinerja kita agar jauh lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga  BHABINKAMTIBMAS WILAYAH HUKUM POLSEK DRAMGA SAMBANG KAMTIBMAS KE WARGA TOKOH MASYARAKAT DAN SECURTY PENGAMANAN DIWILAYAH BINAAN.

Red – MatarakyatNews
H S D & M W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *