Polsek Caringin Bersama Instansi Terkait Lakukan Pengecekan Terkait Musibah Bencana Robohnya Rumah Warga

Tedi Setiawan (HSD)

JAWA BARAT448 Dilihat

BOGOR JAWA BARAT || Media MatarakyatNews.com,06/04/2024,- Polres Bogor, Jumat, 5 April 2024 Pukul 17.00 WIB Berlokasi Di Kp Muara rt 05 Rw 04 Desa Muarajaya Kec Caringin Kab Bogor, Rumah Warga Setempat Yaitu Almarhum Bapak Sanan, Dinding Rumah Tersebut Jebol Sewaktu Adanya Hujan Deras.

Kapolsek caringin AKP Ketut Laswarjana,SH,.MM menjelaskan , bahwa Beruntung Tidak Ada Korban Jiwa Namun Kerugian Materil Ditaksir Mencapai RP. 20.000.00,- Adapun Personil Yang turut Membantu Dalam Pengangkutan Puing Puing Rumah Tersebut terdiri dari Polsek Caringin dari Bhabinkamtibmas muarajaya, Bhabinsa Muarajaya, BPBD Kab Bogor, Pemdes Desa Muarajaya, Satpol PP dan RT/RE serta warga sekitar lokasi.

Baca Juga  Polsek Caringin Lakukan Pengecekan dan Olah TKP Terkait Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Keadaan Gantung Diri

Kami Telah Melakukan Evakuasi Pada Rumah Yang Terdampak Untuk Kejadian Runtuhnya Bagian Rumah Tersebut Dikarenakan Curah Hujan Yang Sangat Tinggi Akhir Akhir Ini Ucap Kapolsek Caringin Akp Ketut.

Red – MatarakyatNews
Tedi Setiawan (HSD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *